Provence Suites

Deskripsi

BSD City merupakan Wilayah yang terletak di Tangerang Selatan yang berkembang pesat dan dikembangkan oleh Pengembang ternama Sinar Mas Land. Salah satunya adalah Hunian yang hadir di BSD City yang masih menjadi incaran Calon Penghuni, mengingat Kawasan BSD City yang terletak di Lokasi Strategis sekaligus dilengkapi oleh fasilitas yang beragam.

Salah satunya adalah Provence Suites at BSD City, dimana Rumah di Kawasan BSD City ini memiliki Fasilitas yang sangat lengkap dan bisa menunjang segala aktivitas penghuninya. Dimana Hunian ini termasuk Rumah Lokasi Strategis BSD City, yaitu terletak di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Wetan, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Dimana lokasi tersebut sudah diisi berbagai Fasilitas, terutama fasilitas umum seperti Sekolah, Universitas, Rumah Sakit,Supermarket, Hingga Pusat perbelanjaan yang pastinya menunjang kebutuhan Penghuninya.

Bukan Hanya fasilitas umum, juga ada fasilitas yang diberikan secara eksklusif untuk penghuni Provence at BSD City, seperti Community Centre, Taman, Halaman Terbuka, Hingga Jogging Track. Cocok untuk Penghuni yang senang dengan Lahan Terbuka dan menikmati Fasilitas yang ada.

Detail Properti

Tipe 67
Bedroom: 2
Bathroom: 2
Carport: 1
Tipe 100
Bedroom: 3
Bathroom: 3
Carport: 1

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

RS Medika BSD (2 menit), Pasar Modern BSD (10 menit), Stasiun Rawa Buntu (10 menit), Taman Kota 1 (10 menit), ITC BSD (5 menit), BSD Junction (5 menit), German School (8 menit), Al-Azhar (8 menit). Provence Suites berada di bagian timur kawasan BSD City, Tangerang dimana memiliki posisi yang strategis dengan akses dekat exit tol 1 dan exit tol 2.

Keunggulan

Sekolah, Universitas, Rumah Sakit,Supermarket, Hingga Pusat perbelanjaan yang pastinya menunjang kebutuhan Penghuninya. Bukan Hanya fasilitas umum, juga ada fasilitas yang diberikan secara eksklusif untuk penghuni Provence at BSD City, seperti Community Centre, Taman, Halaman Terbuka, Hingga Jogging Track.

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

BSD CITY

Marketing

Alamat

Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15311