Savia Park

Deskripsi

Rumah cluster Savia Park adalah pengembangan dari kawasan Nusa Loka. Konsep dari Savia Park agak berbeda dengan cluster lainnya karena diperbolehkan memasang pagar rumah.

Khusus untuk unit yang di boulevard depan sudah dibuatkan pagar rumahnya. Untuk ROW (right of way) juga sangat lebar yakni 7 meter.

Lokasi Savia Park Nusaloka BSD sangat strategis dan mudah untuk menjangkau beragam tempat penting di kawasan BSD maupun sekitarnya. Lokasinya dekat dengan Pasar Modern BSD, Ruko Barcelona, Ruko Madrid, Plaza Cordoba, dan beragam tempat pendidikan seperti Sekolah St. Antonius, Santa Ursula II, Solideo School dan juga RS Bunda Dalima.

Tidak hanya itu, kawasannya juga mudah dijangkau dari pintu tol BSD Pamulang. Jalan tol ini juga sudah terintegrasi dengan jaringan tol Jabodetabek, sehingga bisa memudahkan para penghuninya untuk bisa menjangkau kawasan megapolitan lain di Jabodetabek.

Detail Properti

Tipe 68 dengan LT: 6×10 m2, LB: 68 m2
Tipe 81 dengan LT: 6×12 m2, LB: 68 m2
Tipe 110 dengan LT: 7×14 m2, LB: 110 m2
Tipe 116 dengan LT: 9×13 m2 Boulevard dan LB: 116 m2.

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

Beberapa tempat dan titik penting yang berada dekat Savia Park BSD:
Pintu tol BSD Pamulang ke Tol Jakarta-Serpong
Stasiun Sudimara
Stasiun Rawa Buntu
Pasar Modern BSD City
ITC BSD
Ruko Barcelona
Ruko Madrid
Sekolah St. Antonius
Santa Ursula II
Soli Deo School

Keunggulan

Savia Park BSD memiliki banyak fasilitas di sekitarnya. Lokasinya dekat dengan Ruko The Savia , Pasar Modern 1, ITC BSD dan juga dekat dengan ruko terbaru yang akan segera dipasarkan yaitu Ruko Provence Suite. Sehingga sangat memudahkan para penghuninya untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari.

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

BSD CITY

Marketing

Nusaloka

Alamat

Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15310