Lation Business District

Deskripsi

Latinos Business District BSD adalah SOHO (small office home office) baru di BSD City, Tangerang. Dirilis perdana awal 2022, SOHO Latinos BSD dijual pada harga ruko / SOHO mulai dari Rp. 1,4 milyaran*.

SOHO Latinos BSD dikembangkan dengan konsep “Green Boutique SOHO, Green Boutique District“, dimana dapat dipergunakan untuk tempat berbagai jenis bidang usaha plus tempat tinggal.

SOHO Latinos BSD dipasarkan dengan “new normal design in mind“. Arsitektur facade modern dengan jendela kaca yang lebar dan tinggi ditonjolkan pada bangunan SOHO sehingga memberikan kesan premium dan menunjang konsep bangunan yang sehat dimana:

  • Memberikan “cross ventilation” pada kelancaran sirkulasi udara dalam ruangan ditambah ceiling yang tinggi*.
  • Cahaya matahari leluasa masuk melalui jendela kaca yang lebar dan tinggi.

Selain daripada itu, SOHO Latinos Business District BSD menyediakan balkoni(T91)* dan juga halaman belakang* yang bisa dijadikan ruangan tambahan ataupun taman terbuka hijau*.

Detail Properti

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

Kelebihan SOHO Latinos Business District BSD
– Lokasi yang menonjol di Jl. Raya Rawa Buntu, menjadikan SOHO Latinos akan menjadi tujuan destinasi baru bagi penghuni sekitar area SOHO.
– Memiliki pangsa basar yang besar, dimana lokasi SOHO dikelilingi berbagai perumahan dan institusi pendidikan.
– Legalitas lengkap status SOHO HGB.
– High Value Investment baik dari sisi Capital Gain, Passive & Active Income). Bayangkan potensi sewa SOHO Latinos BSD kedepannya.

Keunggulan

Kalo melihat peta lokasi Latinos Business District dalam radius kurang lebih 1 km SOHO terbaru BSD Latinos dekat dengan berbagai:
Perumahan: De Latinos, Pavilion, Kencana Loka, Griya Loka, Sevila, taman Chrysant dan The Green.
Pendidikan: Saint John’s Catholic School, SMPN 11 Kota Tangerang, Sekolah Cikal Serpong, Playground Taman Chrysant
Stasiun Rawa Buntu (600 meter).
Perbelanjaan: Pasar Modern BSD
Pergudangan: Taman Tekno BSD
Taman Kota BSD

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

BSD CITY

Marketing

Alamat

Lokasi Latinos Business District berlokasikan di Jl. Rawa Buntu, Tangerang dengan posisi bersebelahan dengan perumahan De Latinos BSD. Posisi SOHO baru di BSD City yang sangat strategis bukan?