Imajihaus

Deskripsi

Diambil dari kata imajinasi, Imajihaus menawarkan konsep hunian yang sebelumnya hanya ada di angan-angan dapat direalisasikan disini dimana penghuni dapat menikmati semua fasilitas resor setiap hari dan tinggal di rumah dengan desain minimalist, stylish, cozy, modern, dan fungsional

NIKMATI FASILITAS RESOR BINTANG 5 SETIAP HARI !
Imajihaus berlokasi di Greenwich Park yang sudah dilengkapi fasilitas dengan standar resort bintang 5 dimana anda dan seluruh keluarga bisa relaks, menikmati hari dan bergembira di 3 Thematic Vacation Club seluas 1.6 Ha : Bora Bora Dynamic, Resortainment Club, Barbuda Resortainment Club,Phi Phi Kids, Resortainment Club.

6 KM CONNECTIVITY PATH
Semua fasilitias dapat diakses hanya dengan berjalan kaki, melewati Connectivity Path yang dapat diakses dari setiap cluster

PEDESTRIAN TERPISAH DARI JALAN UTAMA
Bersepeda, sekedar berjalan kaki, berpetualang dengan segway, ataupun membawa baby stroller dapat dinikmati tanpa batas dan AMAN.

PRIVATE ACCESS
Greenwich Park dilengkapi dengan double security access dimana gerbang utama kawasan dilengkapi pintu khusus bagi penghuni dengan automatic access card, sedangkan bagi tamu disediakan pintu khusus yang memungkinkan security melakukan filterisasi bagi keamanan kawasan.

LEBIH LUAS DAN LEBAR !
Rumah Imajihaus memiliki desain stylish dengan besaran lebih luas dan lebar yang dapat mengoptimalkan hidup para penghuninya dalam melakukan berbagai aktivitas dengan nyaman.

LEBIH BANYAK RUANG !
Dengan jumlah 4 lantai split level + 1 extra floor membuat Imajihaus memiliki lebih banyak ruang yang dapat dioptimalkan para penghuninya sesuai kebutuhan.

SMART INTERIOR ! SMART HOME SYSTEM & SMART FURNITURE
Tidak perlu pusing lagi memikirkan isi rumah, karena semua unit di Imajihaus sudah dilengkapi Smart Home System dan Smart Furniture sehingga space ruangan lebih leluasa karena tempat penyimpanan barang tersebut menjadi bagian dari desain interior.

FEATURES :
– 4 Kamar dengan
– 6 Tempat Tidur
– Study Room
– 2 Kamar Mandi + 1 Toilet
– Kitchen + Dining Room
– Living Room + Sofa Bed
– Extention Living Room

Detail Properti

Imajihaus 5×11
Luas bangunan: 77 m2
Luas tanah: 55 m2
Kamar tidur: 4
Kamar mandi: 2
Carport: 1
Imajihaus 5×13
Luas bangunan: 77 m2
Luas tanah: 65 m2
Kamar tidur: 4
Kamar mandi: 2
Carport: 1

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

Berada di samping Greenwich, cluster di BSD ini dekat dengan beragam kawasan penting. Mulai dari pusat hiburan, olahraga, pendidikan, kesehatan, hingga bisnis.
Lokasinya hanya berjarak 5 menit ke ICE BSD, 6 menit ke AEON Mall, 6 menit ke Tol Serpong-Balaraja yang sedang dikembangkan, 10 menit ke Stasiun Cisauk, 15 menit ke Tol BSD-Pondok Indah, dan 50 menit ke Bandara Soekarno-Hatta. Berikut fasilitas lain di dekat cluster BSD City ini:
QBIG (3,3 km)
Shuttle bus Serpong (6,4 km)
Universitas Multimedia Nusantara (3,5 km)
Nanyang International School (5,1 km)
RS Medika (8 km)
Bethsaida Hospitals (4,4 km)

Keunggulan

Terdapat beberapa fasilitas pelengkap gaya hidup di sekitar Imajihaus BSD. Di antaranya adalah sport club. Tempat di mana kita bisa menikmati beragam aktivitas olahraga bersama keluarga untuk hidup yang lebih sehat. Lingkungannya aman dan kondusif dengan keamanan 24 jam dan pantauan CCTV. Terdapat area hiburan seperti Bora-Bora dan Barbuda Resortainment. Berikut fasilitas lain yang bisa Anda nikmati di cluster BSD City satu ini:
Phi Phi Clubhouse
Connectivity Path
Jogging Track
Sky Balcony
Water Inspiration Park

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

BSD CITY

Marketing

Alamat

Greenwich Bsd, Bsd, Tangerang, Banten