Kavling Aruna

Deskripsi

Aruna –  Alam Sutera merupakan hunian yang sangat nyaman, asri dan harmonis dengan alam, hanya selangkah dr CBD alam sutera, IKEA, mall, rumah sakit, BINUS, dll, dan hanya selangkah menuju gerbang tol alam sutera, sangat nyaman dengan fasilitas super lengkap.

Melangkah keluar rumah, Anda bisa mengakses banyak fasilitas eksklusif di dalam cluster-nya. Mulai dari sekadar berjalan-jalan di pedestrian walk dan bersepeda di bike lane, sampai berolahraga di sport lounge. Semua bisa Anda nikmati di tengah lingkungan asri dengan taman-taman hijau.

Alam Sutera merupakan kawasan perumahan pertama yang memperkenalkan sistem cluster di Indonesia dengan sistem satu pintu dan kontrol keamanan di setiap kawasan perumahan selama 24 jam. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi seluruh penghuni dan memungkinkan mereka untuk dapat bersosialisasi dengan tetangga dengan nyaman. Dengan luas area perumahan sekitar delapan meter dan pepohonan rindang yang tumbuh di sekitar area perumahan, diharapkan penghuni tidak hanya mendapatkan suasana yang asri, namun juga mendapatkan kualitas lingkungan yang sehat, terutama untuk tumbuh kembang putra-putri tercinta.

Detail Properti

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

Jalan Jalur Sutera yaitu tepat di Jalur Tol langsung Alam Sutera dan hanya berjarak sekitar 3 menit dari gerbang tol Alam Sutera

Keunggulan

* RS. Omni Internasional
* Sekolah St. Lorensia
* Sekolah Binus
* Sport Center Alam Sutera
* Flavor Bliss Alam Sutera
* Living WorldMall Alam Sutera
* Mall @ Alam Sutera
* Giant Mall Alam Sutera
* Mc. Donalds Alam Sutera
* KFC Alam Sutera

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

ALAM SUTERA

Marketing

Alamat

Jl. Sutera Aruna Utama, RT.001/RW.001, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten