Kavling Lavender

Deskripsi

Cluster Sutera Lavender merupakan hunian cluster di dalam kawasan kota mandiri Alam Sutera yang terletak di Sutera Utama, Paku Alam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Di atas lahan 800 ha, kawasan yang dikembangkan PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) ini memiliki hunian tapak dan vertikal, lengkap dengan segala fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

Alam Sutera mengusung konsep alam. Kawasan jalan ditanami banyak pepohonan seperti kamboja, white wood, flamboyan, eucalyptus, camouflage dan pohon trembesi. Banyaknya pohon di kawasan ini yang mencapai lebih dari 10.000 pohon membuat Alam Sutera mendapat julukan green tunnel, terutama di kawasan yang ditanami pohon trembesi yang daunnya rindang dan melebar sehingga memberi kesan teduh.

Cluster Sutera Lavender salah satu hunian yang berada di lokasi yang strategis di Alam Sutera karena dekat dengan berbagai fasilitas penting, salah satunya fasilitas pendidikan. Hanya sekitar 300 meter dari gerbang cluster terdapat Sekolah Santa Laurensia (300 m), yang memiliki program pendidikan mulai dari KB-TK hingga SMU.  Untuk pendidikan informal, ada Lorenz Baseball Club (300 m), Kursus Baca Tulis Fonem (700 m) dan Kumon Sutera Kirana (800 m). Sedangkan untuk jenjang perguruan tinggi, Anda perlu keluar lebih jauh  sekitar 8 menit. Pada jarak tersebut terdapat Binus University (3,7 km).

Dekat juga juga kawasan makan The Flavor Bliss (2,5 km) yang bisa ditempuh dalam 5 menit dari hunian. Di kawasan seluas 6,5 ha ini terdapat Bandar Djakarta, Total Buah, Sushi Tei, Holy Crab Shack, Ikan bakar Cianjur dan Starbuck Coffee.

Detail Properti

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

Untuk menjaga kebugaran tubuh, tidak perlu terlalu jauh keluar rumah. Karena hanya 10 menit berjalan kaki, Anda sudah tiba di Alam Sutera Sports Center (800 m) yang memiliki fasilitas lengkap, seperti kolam renang, gym, kafe, dan taman. Pilihan lainnya ada Lake Club House (1,9 km) yang hanya 4 menit dari hunian.

Sedangkan pusat perbelanjaan yang berada di dalam kawasan antara lain Super Indo (1,1 km), Lotte Mart Alam Sutera (1,1 km), Giant Ekstra Alam Sutera (2,4 km) yang bisa ditempuh dalam 3-5 menit.

Selain itu ada ACE Hardware Living World (1,5 km) dan Mall @ Alam Sutera (3,3 km) yang waktu tempuhnya sekitar 5-7 menit. Selain tenant yang lengkap, terdapat juga arena skating Magical Garden.

Jika ingin melakukan renovasi rumah, Anda bisa membeli perlengkapannya di Depo Bangunan (2,4 km) dan untuk pernak-pernik rumah Anda bisa mencarinya di Chandra Karya (2,2 km) dan IKEA Alam Sutera (4,4 km) yang hanya 5-10 menit dari hunian.

Tempat rekreasi dan hiburan keluarga juga hanya 5 menit dari hunian, yaitu Upside Down World Alam Sutera (1,9 km). Ada juga Little Jungle Playground (2,5 km) yang waktu tempuhnya 8 menit.

Bila sewaktu-waktu membutuhkan layanan kesehatan yang lengkap, Anda bisa ke RS Omni Alam Sutera (1,9 km) yang hanya 5 menit. Namun bila hanya ingin membeli obat, Apotek Kimia Farma Alam Sutera (2,4 km) hanya 5 menit dari hunian.

Untuk transportasi di dalam kawasan perumahan, disediakan Suteraloop, bus yang mengelilingi kawasan Alam Sutera. Bus ini punya 7 jalur dengan halte terbesar di depan Flavor Bliss. Bentuk bus Suteraloop sangat unik seperti trem. Halte terdekat dari cluster adalah Halte Flora Alam Sutera (650 m) yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Alam Sutera juga dilewati angkot T16 (Serpong Pakulonan-Ciledug) yang lewat di beberapa kawasan perumahan.

Perumahan Alam Sutera memiliki akses langsung ke Jl. Tol Jakarta Cikampek. Sedangkan dari Tangerang dan Serpong, akses ke Alam Sutera lewat Jl. Raya Serpong dan Jl. Bhayangkara/Graha Bintaro. Alam Sutera jadi jalan alternatif favorit karena jalannya lebar hingga mencapai 23 m untuk setiap ruas jalan.

Keunggulan

Cluster Sutera Lavender memiliki fasilitas one gate system atau sistem satu pintu dengan sistem keamanan 24 jam. Lingkungan yang asri dan rapi dengan kabel listrik dan air di dalam tanah. Menawarkan hunian 2 lantai dengan luas lahan di atas 300 m². Harga jual unit di sini sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Sebagai gambaran, dengan luas 383 m² dan memiliki 3 kamar tidur

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

ALAM SUTERA

Marketing

Alamat

Sutera Utama, Paku Alam, Banten, 15143, Banten