Kavling Jingga

Deskripsi

Sutera Sitara Cluster Jingga mengangkat konsep modern tropis cocok bagi mereka yang menginginkan ketenangan dan kenyamanan hidup. Hunian ini ditata eksklusif dilengkapi beragam fasilitas, termasuk kolam renang, club house, dan lapangan basket. Mengedepankan konsep eco friendly, perumahan ini menerapkan penjagaan terpadu dan one gate system.

Terdapat 132 unit rumah yang ditawarkan dengan tipe Rosso, Verde, Copper, dan Ivory. Unit-unit tersebut mempunyai luas tanah dan bangunan dari 240/239 hingga 690/349. dengan sasaran kalangan menengah atas. Dengan makin banyaknya fasilitas terbangun di kawasan Alam Sutera, Cluster Jingga memiliki nilai investasi prospektif.

Cluster Jingga Sutera Sitara berlokasi di Alam Sutera, dekat dengan area komersil seperti IKEA dan Mall @ Alam Sutera, pendidikan seperti St Laurensia School ,Binus University, dan kawasan bisnis Alam Sutera .

mengusung tema “a Residential with a complete living value” dengan nuasa baru dan modern diharapkan para penghuni merasakan suasana berbeda tenang nyaman ketika berada di dirumah.

 

Detail Properti

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

Untuk menuju Sutera Sitara Cluster Jingga, cara tercepat ialah memanfaatkan gerbang Tol Alam Sutera (4,8 km), yang terletak di Jl. Tol Jakarta – Tangerang. Setelah keluar dari tol, arahkan kendaraan Anda ke Jl. Nean Saba, Jl. Gempol Lapangan Bola, Jl. Sultan Ageng Tirtayasa, dan Jl. Gempol Raya.

Keunggulan

Lokasi Strategis yang strategis
Green Cluster (Biological Septic Tank)
Security CCTV 24 Hours
Smart Cluster (Home Internet + Home TV, Telepon, CCTV)
The Best infrastructured (Wide Road Row)
1 menit dari Toll Alam Sutera (Jakarta Tangerang)

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

ALAM SUTERA

Marketing

Alamat

Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten