Genova by Asya

Deskripsi

YOUR BUSINESS AND ENTERTAINMENT IN ONE STOP

Genova is the new peak of lavish lifestyle experience. Combining both modern lifestyle with natural setting into the waterfront commercial area, Genova is the perfect place for you to spend time enjoying the day.

Genova offers you the flourishing nature along with contemporary lifestyle experience, an ideal escape from the hectic city life.

Konsep yang ditawarkan Genova Asya berbeda dengan kebanyakan pusat-pusat komersial lain yang sudah ada di jakarta, karena Commercial Area Genova menawarkan perpaduan kawasan komersial modern dengan lingkungan alam yang asri yang emmanjakan , juga dipadu lagi dengan nuansa danau seluas 15 hektar sehingga memabaut area hunianini begitu exotic yang susah anda temukandi tempat lain. Oleh karena itu kehadiran Genova di Asya Township memberi pengalaman berbelanja, hangout dan hiburan yang berbeda dibanding tempat lain, karena karena saat kita berkunjung ke kawasan komerial ini kita bisa berinteraksi langsung dengan alam yang menenangkan dan pada klahir mau pengunjung akan betah berlama-lama di area lalu mau mengelaurkan uang lebih banyak di area Genova Asya.

Detail Properti

Shophouse
6×20 (2 Lantai) LT 120 / LB 194
Shophouse
6×20 (3 Lantai) LT 120 / LB 290
Shophouse Corner
8×20 (3 Lantai) LT 164 / LB 300
Shophouse Corner
10×20 (3 Lantai) LT 204 / LB 396
Business loft
8×20 (3 Lantai) LT 160 / LB 387
Business loft
10×20 (3 Lantai) LT 204 / LB 397

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

Letaknya sendiri cukup strategis yaitu dekat AEON Mall, IKEA, tol JORR Timur dan tol baru Pulo Gebang-Sunter.

Keunggulan

Strategis – Genova menghadap ROW Jalan 48 meter dan menghadap danau seluas 15 Hektar
Exclusive – Dengan unit yang terbatas dan type bangunan yang luas, cocok buat tenan-tenan besar tdan tenama, baik skla nasional ataupun skla international
Unik – memiliki double facade dan area hijau yang luas disetiap unitnya

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

Astra Land

Marketing

Asya

Alamat

Asya Jakarta Garden City – Jakarta Timur