U-Ville 2

Deskripsi

U-Ville menerapkan konsep rumah minimalis modern yang memaksimalkan pencahayaan alami dan mengoptimalisasi sirkulasi udara, dengan sentuhan gaya arsitektur modern yang berpadu dengan material kayu dan dinding tekstur, menjadikan rumah U-Ville memiliki keunikan tersendiri.

Ditunjang dengan fasilitas yang memadai seperti Universitas Pembangunan Jaya, Stasiun Jurangmangu, dan BXchange Mall, menjadikan Rumah U-Ville memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan professional maupun generasi millenial. Berlokasi prima di boulevard utama dan sangat mudah dalam mengakses Tol Bintaro – Pondok Indah dan Tol JORR 2 (Serpong – Kunciran), membuat U-Ville merupakan hunian idaman keluarga yang memberikan inspirasi gaya hidup modern.

STRUKTUR
Pondasi : Minipile
Struktur Atas : Dinding Bata

FINISHING
Lantai Dalam : Granite Tile
Lantai Carport : Keramik
Lantai Kamar Mandi : Keramik
Teras : Keramik
Dinding Luar : Finishing Cat Weathercoat dan Kayu Fabrikasi
Dinding Dalam : Finishing Cat Emulsion
Kusen & Daun Jendela : Aluminum + Kayu
Kusen Eksterior : Aluminium
Kusen Interior : Kayu Fabrikasi
Daun Pintu : Kayu Fabrikasi
Plafond Eksterior : Gypsum Water Resistant
Plafond Interior : Gypsum Board
Penutup Atap : Atap Metal

INSTALASI
Air Bersih : PAM Bintaro Jaya
Septik Tank : Bio Tech Septik Tank
Listrik : 2200 VA

Detail Properti

Luas tanah, Luas bangunan, dll

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

1. 500 m ke stasiun kereta JurangMangu
2. Hunian yang terintegrasi dengan Universitas Pembangunan Jaya dan kompleks Bulutangkis PB Jaya Raya dan Bintaro X-Change Mall
3. Dekat dengan gerbang tol Pondok Aren
4. Di area X-Change Mall akan dibangun Oceanarium yang menyerupai Sea World Ancol.
5.Akan dibangun Tunnel Pedestrian dari X-Change Mall ke stasiun Jurangmangu yang menghubungkan langsung ke Trans Jakarta dan Royal Trans

Keunggulan

Tersedia fasilitas yang dapat memberikan kemudahan para penghuni untuk menjalani aktivitas di U Ville 2 Bintaro. Untuk keamanan memiliki satu akses pintu masuk dengan sistem keamanan 24 jam. Terdapat pusat perbelanjaan terdekat yaitu Bintaro Xchange Mall, Lotte Mart Bintaro, Plaza Bintaro, dan minimarket lainnya.
Berdekatan juga dengan fasilitas kesehatan seperti RS Pondok Indah Bintaro, RS Prima Medika, dan RS Premier Bintaro. Untuk instansi pendidikan terdapat Universitas Pembangunan Jaya, British International School, dan lainnya. Terdapat juga transportasi publik yaitu Royal Trans Bintaro dan KRL melalui Stasiun Jurang Mangu.

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

Dharmawangsa Group

Marketing

Alamat

Ciputat, Tangerang Selatan, Banten