The Orchard

Deskripsi

Jakarta Barat dekat ke mana-mana. Ke bandara pun cukup dekat. Di wilayah Jakarta Barat sendiri pun banyak terdapat lokasi perkantoran dan pusat bisnis kota Jakarta. Banyak juga mall dan pusat perbelanjaan terkenal dan besar berada di Jakarta Barat dan area sekitarnya. Sehingga tepat sekali untuk memilih sewa apartemen di Jakarta Barat. Jalan utama di wilayah Jakarta Barat ada Jalan Gajah Mada serta Jalan Daan Mogot, yang menjadi akses vital yang penting sebagai penghubung antara area Jakarta Barat dengan beberapa wilayah di Jakarta yang lainnya juga dengan kota Tangerang dan sekitarnya. Beberapa lokasi yang ada di area Jakarta Barat juga telah sangat populer dan banyak dikunjungi orang untuk berbagai keperluan. Salah satunya ada  pusat grosir perbelanjaan Mangga Dua, ada mall terbesar mall Taman Anggrek.

Lalu ada pula kawasan Tanjung Duren yang menjadi lokasi tempat berdirinya berbagai bangunan pusat perbelanjaan mewah, dan gedung perkantoran, serta beragam jenis dan tipe apartemen. Terdapat juga ikon hunian elit yang banyak diminati oleh para investor di wilayah Jakarta Barat  yakni ada kawasan Kedoya dan juga kawasan Puri Indah, yang telah terkenal. Pertumbuhan apartemen di Jakarta Barat mencapai hingga sekitar 28% di Jakarta, lalu disusul kawasan Jakarta Selatan. Pusat pemerintahan Jakarta Barat berada di daerah Kembangan. Lalu secara administratif terbagi menjadi 8 kecamatan dengan 56 kelurahan. Kecamatan di wilayah Jakarta Barat itu ialah Grogol Petamburan dan Kalideres dan Kembangan, dan Cengkareng, dan Palmerah, dan Kebon Jeruk, dan Tambora, serta Taman Sari.

Detail Properti

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

Lokasi dekat :
– Giant Express, Bojongsari
– Pujasari, McDonald, RM Ampera,
Indo Grosir, Domino Pizza, KFC,
Farmer Market, Burger King
– RS Brawijaya
– Sekolah Alam Kebun Tumbuh,
Al-Hasra, SDIT Azkia
– The Park Shopping Centre
– Tol Serpong Cinere
– 15 Menitan menuju Pondok

Keunggulan

Kawasan Jakarta Barat telah tertata rapi dan menyediakan fasilitas publik yang lengkap, mulai dari transportasi umum, rumah sakit, sekolah dan perguruan tinggi, hingga pusat perbelanjaan dan lain sebagainya. Fasilitas transportasi publiknya ada terminal, dan stasiun commuter line, juga koridor Bus TransJakarta. Terminal yang ada antara lain di Kalideres, dan Grogol, juga kawasan Kota serta Rawa Buaya. Lalu untuk stasiun commuterline nya ada Stasiun Jakarta Kota, dan Kalideres, serta Rawa Buaya, juga Bojong Indah, dan Taman Kota, serta Pesing, dan Grogol, lalu Duri, dan Angke, kemudian Palmerah, dan Jayakarta, serta Mangga Besar. Rute bis TransJakarta, yang melewati Jakarta Barat ialah rute koridor 1, dan 3, dan 8, dan 9, serta 12.

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

CIPUTRA GROUP

Marketing

CitraLake Sawangan

Alamat

Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat