Astha Respati

Deskripsi

Terinspirasi dari Bahasa Sansekerta yang artinya angka delapan, mempunyai filosofi sebagai angka keberuntungan dan kemakmuran. Klaster Astha hadir mengikuti gaya hidup urban modern yang eksklusif untuk generasi masa kini. Dengan desain arsitektur modern yang mengedepankan nilai harmonisasi dan transparansi antar ruang luar dan dalam, dengan tetap mempertimbangkan tata letak ruang yang fungsional dengan harga terjangkau di lokasi berkembang dan dilengkapi fasilitas mumpuni. Sebagai klaster pertama di Kawasan terbaru Superklaster Respati, ditunjang dengan system klaster jaringan utilitas bawah tanah tanah dan area olah raga serta taman bermain anak untuk mendukung gaya hidup sehat. Klaster Astha hadir sebagai hunian compact dengan 3 tipe pilihan rumah 2 lantai dengan luas tanah dan bangunan yang tetap mengedepankan kenyamanan dan bernilai investasi terbaik.

Di tengah penatnya kesibukan sehari-hari dan pentingnya hidup sehat menjadikan kebutuhan untuk mewujudkan keseimbangan hidup adalah yang utama. Dilengkapi area Taman Bermain Anak, Lapangan Basket 3 on 3 dan Lapangan Badminton, Klaster Astha menghadirkan sarana fasilitas umum yang sejuk dan modern untuk bersosialisasi dan memenuhi gaya hidup sehat keluarga, juga membangun interaksi sosial serta kebersamaan dengan penghuni lainnya.

Gerbang Klaster Astha berada di tengah kompleks pertokoan Astha Arcade, merupakan fasilitas yang sangat dekat untuk berbisnis ataupun memenuhi kebutuhan sehari-hari. Klaster Astha memisahkan akses mobilitas masuk dan keluar klaster, dengan Automatic Barrier Gate System serta dijaga 24 jam oleh petugas keamanan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh penghuni.

Detail Properti

Klaster Astha hadir sebagai hunian compact dengan 3 tipe pilihan rumah 2 lantai dengan luas tanah dan bangunan yang tetap mengedepankan kenyamanan dan bernilai investasi terbaik, yaitu tipe Aster (6x10m), Anyelir (7x10m), Alamanda (8x10m) sebagai wujud hunian impian untuk generasi muda.

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

Suvarna Sutera terletak di Tangerang berda di jalur perdagangan Jakarta menuju Merak dengan akses tol langsung berjarak hanya 500 meter dari exit Tol Cikupa, Pasar Kemis – KM 31.5 dan 30 menit dari Jakarta, 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno — Hatta, 15 menit dari Alam Sutera.

Keunggulan

KEDATON GOLF
SPORTS CENTER PADI
SAMANEA MARKET INDONESIA
HAPPY WALK
SPBU SHELL
RESERVOIR
SEKOLAH LAURENSIA
SPORTS LOUNGE SARI
RUKO TERRACE 8
PASAR 8 SS
MASJID NUR SS
RUKO TERRACE 9
RUKO FEDORA
RUMAH SAKIT
RETIREMENT CENTER
UNIVERSITAS
ASTHA ARCADE

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

ALAM SUTERA

Marketing

SUVARNA SUTERA

Alamat

Jl. Suvarna Sutera Boulevard No.10, Suvarna Sutera, Sindang Jaya,Tangerang, Banten 15560, Indonesia.