Ayodhya Garden

Deskripsi

Ayodhya Garden 2 terinspirasi dari harapan setiap orang yang ingin memiliki hunian yang mengutamakan keleluasaan dan kenyamanan di tengah keterbatasan lahan. Berdiri di atas luas 4,900 meter persegi dengan design modern dan minimalis, membawa nuansa hunian yang elegan dan semakin berkualitas. Ayodhya Garden 2 menyuguhkan konsep Spacious Living dengan 4 tipe unit yaitu Aster, Clover, Willow, Primrose yang terdiri dari 2 lantai dan 3 lantai, memiliki 4-5 kamar tidur, membuat setiap anggota keluarga memiliki ruang yang cukup untuk privasinya sendiri.

Detail Properti

WILLOW adalah rumah 3 lantai yang menampilkan dua suite utama. Denah terbuka lantai dasar dan dapur yang cukup besar, dengan garis pandang langsung ke ruang makan dan ruang tamu, menjadikan WILLOW ideal untuk mengadakan pertemuan keluarga dan teman. Sebuah rumah untuk membangun kenangan untuk bertahan seumur hidup.

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

Masuki taman Ayodhya di mana fungsi dan desain. Melalui arsitektur modern dan lingkungan hidup yang luas untuk kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

Keunggulan

Facility
– Green Alley
– Sport Lounge
– Swimming Pool
– Barbeque Area
– Reflexology Path
– Badminton Court
– 3 on 3 Basketball Court
– Table Tennis Area

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

ALAM SUTERA

Marketing

MARKETING OFFICE

Alamat

Jl M.H Thamrin. Kota Tangerang