Ayodhya Square

Deskripsi

Ruko Ayodhya Square, dimana blok yang dipasarkan saat ini adalah Blok A dan Blok G, dengan berbagai macam ukuran, antara lain 5 x 16 meter, 5 x 18 meter, 6 x 16 meter, dan 6 x 18 meter.
Sukses dengan penjualan perdana Ruko Ayodhya Shopping Shophouse, kini Kota Ayodhya mempersembahkan Ayodhya Square, ruko 3 lantai dengan berbagai macam keunggulan investasi bisnis yang berpotensi menguntungkan. Hadir dengan desain menarik dan potensi pasar yang beitu besar, menjadikan Ayodhya Square bernilai daya jual tinggi. Segera memiliki kesempatan berinvestasi di Ayodhya Square.

Detail Properti

Kota Ayodhya, kawasan mixed-usedevelopment seluas 16 Hektar di pusat Kota Tanggerang, terdiri atas kopleks apartement, rumah, ruko,dan mall, yang menawarkan konsep one-stop living, kemudahan akses transportasi dan lingkungan asri.

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

Kota Ayodhya terletak di jalan protokol MH. Thamrin, kota Tanggerang,hanya berjarak 5 menit menuju pinto Tol Jakarta-Merak, 15 menit menuju Alam Sutera, dan 30 menit menuju Bandara Internasional Soekarno – HattaDilengkapi dengan double access menuju Kota Tanggerang lainnya dan internal shuttle bus dari dan menuju Alam Sutera, menjadikan Kota Ayodhya sebuah kotayang sempurna untuk memulai kehidupan baru anda.

Keunggulan

KEUNGGULAN – Terletak tepat disebelah apartement kotaAyodhya, Ayodhya Residence – Potensi pasar lebih dari 7.000 penghuni apartement & townhpuse – Dikembangkan oleh pengembang terpercaya ( Alam Sutera Group) – Lokasi sangat strategis di pusat Kota Tangerang, dikelilingi oleh akses tol langsung, kompleks hunian yang asri, pusat bisnis, pusat pendidikan dan pemerintahan Kota Tangerang – Kapasitas parkir luas – Fasilitas kawasan Kota Ayodhya yang memadai dan menawarkan konsep kelengkapan, one-stop living – Double Access, JL. MH. Thamrin – Modernland

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

ALAM SUTERA

Marketing

MARKETING OFFICE

Alamat

Jl M.H Thamrin. Kota Tangerang