Jati Dhana

Deskripsi

Cluster Dhana, kawasan hunian satu lantai yang dilengkapi dengan sarana penunjang seperti taman bermain anak, right of way (ROW) yang lebar, sistem keamanan 24 jam, serta hanya selangkah menuju area komersial Ruko Terrace 9.

Dhana hadir dengan berbagai tipe pilihan rumah yaitu Arcania, Chrysant dan Venesa, serta tipe terbaru Neo Arcania dan Neo Chrysant.

Pengembangan dari Cluster Dhana yang sudah dihuni sejak akhir tahun 2016, berada di kawasan Suvarna Sutera seluas 2.600 hektar di barat Jakarta. Suvarna Sutera menghadirkan konsep kawasan hunian terintegrasi yang dilengkapi dengan sarana penunjang dengan fasilitas quad play, children playground, Right of Way yang lebar, sistem keamanan 24 jam, akses tol langsung dan dekat dengan area komersial seperti Terrace 9 Shophouses.

Cluster Dhana kompleks hunian nyaman, aman dan asri. Hadir dengan 2 tipe terbaru Neo Chrysant dan Neo Arcania, rumah 1 lantai dengan konsep modern ini ditunjang dengan ketinggian plafon menjadikan suasana ruangan tampak lebih luas dan terasa sejuk. Udara segar senantiasa menjaga Anda dan keluarga semakin rileks dan bugar saat berada didalam rumah. Nikmati kenyamanan hunian di Cluster Dhana Tahap 2 sekarang juga!

Detail Properti

Tipe Arcania
Luas Tanah 102 m2 (6×17), Luas Bangunan 59 m2
Tipe Neo Chrysant
Luas Tanah 119 m2 (7×17), Luas Bangunan 71 m2

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

Suvarna Sutera terletak di Tangerang berda di jalur perdagangan Jakarta menuju Merak dengan akses tol langsung berjarak hanya 500 meter dari exit Tol Cikupa, Pasar Kemis – KM 31.5 dan 30 menit dari Jakarta, 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno — Hatta, 15 menit dari Alam Sutera.

Keunggulan

RUKO TERRACE 8
PASAR 8
KEDATON GOLF
PADI SPORTS LOUNGE
AREA KOMERSIAL & SPBU
MASJID
SEKOLAH LAURENSIA
SARI SPORTS LOUNGE
RUKO TERRACE 9
RUMAH SAKIT

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

ALAM SUTERA

Marketing

SUVARNA SUTERA

Alamat

Jl. Suvarna Sutera Boulevard No.10, Suvarna Sutera, Sindang Jaya,Tangerang, Banten 15560, Indonesia.