Cluster Viale

Deskripsi

Cluster Vialemerupakan produk inovatif terbaru lainnya dari Ciputra Group di CitraRaya Tangerang, Kota Terpadu seluas 2.760 Ha yang merupakan pengembangan terbesar dari Ciputra Group.

Cluster Viale di CitraRaya Tangerang merupakan rumah siap huni berdesain mewah dan modern. Berlokasi strategis hanya 1 menit ke gerbang utama CitraRaya, Ciffest (CitraRaya Food Festival) dan Hypermart, menjadikannya pilihan terbaik bagi Anda yang tengah mencari rumah untuk menjadi tempat tinggal bagi keluarga.

Citra Raya merupakan perumahan yang dibangun oleh pengembang ternama yaitu Ciputra Group. Citra Raya dibangun sebagai kota mandiri dengan luas 2.760 Hektar yang meliputi hunian dan fasilitas umum. Konsep yang diusung oleh perumahan Citra Raya yaitu konsep Eco Culture sehingga perumahan ini akan sangat nyaman untuk dihuni. Landmark seperti pusat perbelanjaan yang disediakan oleh perumahan Citra Raya diantarany Mal Ciputra dan Eco Plaza. Pada perumahan ini juga menyediakan sarana rumah sakit yaitu Ciputra Hospital.

Detail Properti

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

Hanya 1 menit menuju :
Ciffest (tempat kuliner citra raya) & giant supermarket
Shuttle bus ke jakarta
Gerbang Utama
Pasar cikupa

Keunggulan

Keamanan 24 jam
Jogging Track
Ruangan Serbaguna
Akses 24/7
Ruang Bermain
Area Umum
Dapur
Taman
Tempat Parkir

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

CIPUTRA GROUP

Marketing

CitraRaya Tangerang

Alamat

Jl. Viale 1 Citra Raya, Cikupa, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten