Citra Lake Suites Tower B

Deskripsi

Mengedepankan gaya hidup inspiratif, Citra Lake Suites adalah apartemen waterfront yang mewah dengan 15 lantai (termasuk 2 basement) yang dibangun di atas sebuah buatan berbentuk busur seluas 12.500 m2. Dua buah danau asri yang mengapit apartemen ini memberikan panorama pemandangan yang menakjubkan. Sebagai konsep baru kemewahan, Citra Lake Suites memiliki semua yang untuk menjadi hunian prestisius baru di Jakarta.

Selain memiliki danau, CitraLake Suites memiliki fasilitas modern seperti lintasan jogging track sepanjang 1,5 km yang dikelilingi oleh pepohonan. Sehingga, saat Anda bisa berolahraga dengan nyaman di suasana yang asri.

Ada pula layanan shuttle bus yang menawarkan kemudahan aksesibilitas khususnya dari kawasan CitraGarden City menuju Bandara Soekarno Hatta.

Lalu bagi Anda yang senang wisata kuliner, CitraLake Suites memiliki lokasi yang tepat berada di depan Ciffest Citra Garden City Food Festival. Tentunya, Anda dapat berbelanja sekaligus mencicipi aneka kuliner dengan mudah dan nyaman.

Detail Properti

Promo

Galeri Unit

Lokasi Dekat Dengan

Dekat dengan :
Bandara Soekarno Hatta
Taman Palem
Gerbang Tol Kapuk & Bandara
Rumah Sakit Ciputra
Sekolah Citra Kasih
Daan Mogot Mall
Green Sedayu Mall
Stasiun Kalideres

Keunggulan

• Food & beverages
• Commercial shop house
• Supermarket
• Home ware retail
• Sekolah
• Rumah Sakit Ciputra

Kontak Penjual

E-Brosur

Developer

CIPUTRA GROUP

Marketing

CitraLakeSuites

Alamat

Jl. Citra Garden City 6 Boulevard No.5, RT.4/RW.5, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta